Kepala BKD KK Kembali Diperiksa

MANADO—Kepala BKD Kota Kotamobagu (KK) Idrus Manoppo kooperatif memenuhi panggilan penyidik Polda Sulut terkait penyelidikan kasus penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) KK. Idrus sendiri sudah enam kali diperiksa penyidik. “Saya tetap kooperatif dengan pemeriksaan ini,” kata Manoppo usai diperiksa kemarin (30/7).
Ketika ditanya soal kemungkinan akan ditetapkan sebagai tersangka, Manoppo  dengan tenang mengatakan, ia siap menerima resiko apapun dari proses hukum yang sementara dijalaninya. “Kalau nantinya setelah diperiksa dan dari saksi dinyatakan tersangka, saya siap,” kata Manoppo.
Ia menambahkan, saat diperiksa dan ditanyai penyidik, dirinya menjawab sesuai fakta dan kenyataan. Apakah ada intervensi dari pihak lain dalam proses penerimaan CPNS itu, Manoppo menjawab, semua dijalankan sesuai mekanisme yang ada. “Kebijakan-kebijakan yang diambil semua dari panitia, tidak dari pihak manapun,” tuturnya.
Kemarin pun, pegawai kantor Pos KK, Nordin Sadakati mendatangi Polda Sulut. “Iya diperiksa karena ada beberapa berkas CPNS yang dikirim lewat kantor kami,” tutur Sadakati kepada Wartawan.
Kapolda Sulut, Brigjen Hertian A Yunus melalui, Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Benny Bella dikonfirmasi mengatakan, proses pemeriksaan kasus ini terus dilakukan. Kalau indikasi pidananya sudah jelas, tersangkanya akan langsung ditindak.(cw-04/van)

Sumber: Manado Post, 31 Juli 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: