Esok (31 Juli 2010) Nasib CPNS KK Ditentukan

KOTAMOBAGU — Berdasarkan kesepakatan bersama MenPan dan Reformasi Birokrasi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, pengumuman hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2009 akan jatuh tempo pada Sabtu (31/7)besok. Hari itu merupakan jawaban atas perjuangan pemerintah kota (Pemkot) terhadap nasib ke-355 CPNS. Deadline itu sudah kedua kali diberikan kepada Wali Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit dan Wakil Wali Kota KK Tatong Bara, setelah 31 Mei lalu.
Memang, tidak ada yang mengetahui secara pasti kewenangan apa yang diberikan Meneg PAN-RB kepada pemkot untuk menyelesaikan persoalan CPNS. Faktanya, diduga ada 14 nama yang fiktif (tidak ikut tahapan rekrutmen tapi namanya diluluskan, red). Kemudian, ratusan nama yang terindikasi lulus tidak murni. Dan, sampai sehari menjelang deadline, tidak terlihat langkah maju yang dilakukan pemkot, selain menunggu dan terus berusaha membuka komunikasi dengan Meneg PAN-RB maupun Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Sudah tunggu saja,” singkat Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Muhammad Mokoginta.
Bahkan, Mokoginta secara meyakinkan menyatakan, pihaknya akan membuat sebuah gebrakan. “Yang jelas ada yang akan kami bikin,” tegasnya. Saat ditanya apa itu, ia hanya mengatakan, semua itu rahasia negara dan rahasia jabatan. (fir)

Sumber: Manado Post, 30 Juli 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: