Pol PP Tewas di Rumah Sekkab

Posisi Telanjang, “Burungnya” Pakai Kondom

KOTAMOBAGU- Warga di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur dibuat gempar dengan suara dari arah rumah milik Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bolaang Mongondow Ferry Sugeha. Mereka terkejut mendengar keterangan Sandri Simbuang (41) bahwa Samsudin H Nurun (27), sehari-hari bertugas sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) tak bernyawa di kamar tidurnya. Kejadian yang berlangsung Selasa (6/7) sekira pukul 06.00 Wita langsung menyebar dari mulut ke mulut. Sandri selaku saksi pertama langsung melaporkan peristiwa kematian yang menimpa warga Desa Lolak, Kecamatan Lolak ke Polres Bolmong.
Dari keterangan Sandri, saat ditemukan korban dalam posisi telentang dan hanya mengenakan celana dalam. Di atas kemaluan korban, masih terpasang kondom merk tertentu.
‘’Korban sehari sebelum meninggal bertugas piket malam. Korban biasanya bangun pagi. Karena kemarin belum bangun, saya heran, makanya mengecek di kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” kata Sandri kepada polisi.
Sejauh ini belum ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi pun belum bisa memberikan komentar penyebab kematian korban. “Sampai saat ini, kami masih terus mencari tahu penyebab pasti kematian korban,” kata Kapolres Bolmong AKBP Gatot Tri Suryanta.
Disaat polisi sedang mencari tahu sebab kematian korban, banyak spekulasi yang muncl ditengah masyarakat. Ada yang menduga, korban meninggal akibat mengkonsumsi obat kuat. Karena tidak mampu, sehingga kena serangan jantung dan meninggal. Ada juga yang beranggapan, korban dibunuh wanita yang diajak korban melakukan hubungan intim. “Korban, mungkin saja setelah melakukan hubungan seks, kena serangan jantung dan meninggal,” kata sejumlah warga saat melihat korban di rumah sakit.
Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Dheny Budhiono SIK ikut menambahkan, hingga kemarin, polisi terus berupaya mencari tahu penyebab kematian korban. Persoalannya, pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi. “Penyelidikan akan terus kita lakukan, mulai besok (hari ini, red) sejumlah saksi akan kita panggil untuk dimintai keterangan,” tandsnya. (fir)

Sumber: Harian Manado Post, 07 Juli 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: