Esok, Kotamobagu Berdzikir di Molinow

Kotamobagu, KOMENTAR
Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar dzikir akbar di Lapangan Molinow, Selasa (29/06) esok. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Ustadz Haryono.
Sande Dodo ST selaku ketua panitia menjelaskan kepada Komentar, Jumat (25/06) malam seusai memimpian rapat panitia, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai ivent yang sukses digelar di Kota Kotamobagu. Seperti perayaan puncak HUT ke-3 serta sukses menjadi tuan rumah rapat kerja para walikota se-Indonesia timur yang tergabung dalam Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) Komisariat VI.
“Di samping itu, dzikir akbar ini juga diadakan sekaligus dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilukada Propinsi Sulut, serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sudah tidak lama lagi. Juga ada beberapa ucapan syukur yang hendak didoakan dalam dzikir ini,” tambah Sekretaris Panpel Kotamobagu Berdzikir, Dolly Zulhadji SH.
Karena itu, atas nama panitia dan pemkot, Sande Dodo dan Dolly Zulhadji mengajak serta mengundang seluruh masyarakat muslim yang ada di Bolmong bersatu, untuk dapat ambil bagian dalam kegiatan tersebut. “Lokasi kegiatan dzikir ini mengambil tempat di Lapangan Molinow. Namun demikian, panitia juga mendirikan tenda di sekeliling Masjid Molinow, sebagai antisipasi manakala cuaca tiba-tiba tidak memungkinkan dilakukan dzikir akbar di lapangan,” tukas Sande yang sehari-hari dikenal sebagai Kadis PU Kota Kotamobagu.(cop)

Sumber: Harian Komentar, 28 Juni 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: