Yasti: PAN Tak Urus CPNS

KOTAMOBAGU — Ketua Komisi V DPR RI Yasti Soeprejo Mokoagouw tersayat hatinya atas tudingan Partai Amanat Nasional (PAN) terkait dalam kisruh SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu.
Yasti yang dihubungi via telepon selular kemarin, mengatakan, Tatong sejak diangkat sumpah sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu, tidak pernah menghubungkan dirinya sebagai pemerintah dengan dirinya sebagai perwakilan partai. “Saya bisa jamin itu,” tegasnya.
Tidak hanya itu, Yasti bahkan menantang siapapun yang untuk membuktikan kalau PAN terlibat dengan persoalan CPNS. Juga menantang kalau Tatong sebagai penghisap darah, yang karena tudingan ada sebagian orangnya yang tidak diakomodir lantas melapor. “Buktikan kepada saya, kalau benar PAN akan mencabut dukungannya kepada Tatong,” tegas Yasti lagi.
“Coba, CPNS yang rata-rata sarjana mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa pihak BKN dan Menpan belum mengeluarkan, tentunya ada masalah. Dan masalah itu, bukan karena siapa yang melapor, tetapi pasti ada persoalan yang terjadi dalam mekanisme perekrutan,” usulnya. (fir/ham)

sumber: Harian Manado Post, 31 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: