MMS: Salut buat Walikota-Wawali

Kotamobagu, KOMENTAR
Kemajuan pesat yang kini terjadi di Kota Kotamobagu, rupanya mendapat apresiasi positif dari Bupati Bolmong Dra Hj Marlina Moha-Siahaan (MMS). Terlebih sebagai kepala pemerintahan daerah induk yang mengikhlaskan berdirinya Kotamobagu sebagai daerah otonom sendiri, ia menyambut perubahan ini dengan penuh rasa suka-cita.
MMS yang juga populis disapa Bunda pembaharu ini, tak sungkan-sungkan memuji kemajuan yang di capai Kotamobagu saat ini. “Kita semua patut memberikan apresiasi tinggi atas kemajuan yang terjadi di Kota Kotamobagu. Di bawah kepemimpinan Walikota Djelantik Mokodompit dan Ibu Tatong Bara selaku wakil walikota, ternyata seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat begitu antusias membangun negeri ini ke arah yang lebih baik,” katanya.
“Tentu sebagai seorang ibu yang melahirkan anak-anaknya, tentu bangga dengan kemajuan dari anak-anaknya. Di mana anak-anak mampu menjaga jatidiri serta melanjutkan cita dan citra dari Bolmong bersatu,” tutur MMS yang baru saja ditetapkan secara resmi menjadi calon wakil gubernur Sulut dari Partai Golkar.
Terkait pelaksanaan rapat konsultasi Apeksi, ia juga memberikan pujian khusus buat Walikota Djelantik Mokodompit karena mampu meyakinkan asosiasi para walikota se-Indonesia, bahwa Kotamobagu sudah pantas menjadi tuan rumah agenda regional berskala nasional tersebut.(cop)

Sumber: Harian Komentar, 25 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: