MMS Disambut Warga Bolmut

POSKO,BOLMUT– Kehadiran Bunda Pembaharu Totabuan Ny Hj Marlina Moha Sihaan (MMS) dalam kegiatan Do’A dan Zikir Akbar yang diselenggaran di Auditorium Mania Boroko Bolmut disambut oleh puluhan ribu warga.

Figur Bunda Pembaharu

Do’a sekaligus zikir yang dipimpin langsung oleh Ustat Kondang Mohamad Arifin Ilham pada Sabtu (22/5) itu, selain mendoakan Warga dan Masyarakat Indonesia khususnya Bolmut agar selamat menuju cita-cita dan dihindarkan dari bala, juga Ustad dan puluhan ribu masyarakat Bolmut yang tumpah ruah hingga kejalan itu, mendo’akan MMS untuk diberikan kekuatan, keselamatan, agar sukses mewakili warga Muslim ke tingkat Provinsi nanti. “Bunda adalah wanita Muslimah yang kita harus dukung bersama, sebab dengan persatuan masyarakat Muslim serta kekuatan Do’a kita sekalian Insya Allah ini adalah satu-satunya perwakilan kaum Muslimin,” ujar Arifin dalam Do’anya.
Sementara itu Bupati Bolmut Dra Hamdan Datunsolang MM dalam sambutanya, menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Bolmut mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bunda MMS selaku pembaharu totabuan yang telah memekarkan Bolmut menjadi sebuah daerah otonomi yang kini berusia 3 tahun. “Terima kasih Bunda Pembaharu Totabuan,” ujar Datunsolang. Sementara itu, selesai acara Do,a dan Zikir, masyarakat simpatisan MMS mengerumuni beliau sambil bersalaman. “Kami siap mendukung Bunda. Apalagi sudah dipatenkan dengan SVR, ketua partai golkar Sulut.” ujar Karim saat berjabatan tangan dengan MMS.(723)

Sumber: Posko Manado, 25 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: