Dewan Kota ‘Bohongi’ CPNS 2009

Kapolres : Kami Masih Tunggu Hingga Batas Waktu
POSKO, KOTAMOBAGU— Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu akhirnya menuai kecaman pedas dari masyarakat, terutama para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 yang hingga kini terkatung-katung nasibnya, karena tak kunjung mendapat SK dan dipekerjakan.

Ketua Dekot, Rustam Siahaan, yang pernah melontarkan janji akan diterbitkannya SK serta diumumkan pada tanggal 23 Mei, tepat pada HUT Kota Kotamobagu ke-3.  Dan ternyata, itu tidak benar.
‘’Yang kami tahu, Dekot sudah berjanji dan memastikan SK kami sudah ada pada tanggal 23.  Tapi buktinya mana? Ini namanya pembohongan kepada kami dan masyarakat,” ujar sejumlah CPNS ketik dimintai tanggapannya, kemarin.
Sementara itu, Ketua Dekot yang berhasil dimintai konfirmasinya, membenarkan jika SK CPNS 2009 belum ada.  Bahkan ia sendiri kembali berjanji akan tetap mengupayakan melalui lobi-lobi bersama pihak Pemkot, agar sebelum batas waktu yang diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, tanggal 30 Mei, SK tersebut sudah ada.
Hal berbeda Ketua Komisi A, Yusran Mokolanut, yang malah melontarkan bahasa yang terkesan melepas tanggungjawab.  ‘’Terserah jo mo tulis apa.  Bubar kalo bubar,” katanya kepada sejumlah wartawan dan di hadapan banyak orang, termasuk pejabat-pejabat Pemkot yang saat itu tengah menikmati makan siang di rumah dinas walikota dalam rangka HUT. (708)

Sumber: Posko Manado, 25 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: