Golkar Putuskan Usung SVR-MMS

Jakarta, KOMENTAR
Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Drs Stefanus Vreeke Runtu dan Ny Marlina Moha Siahaan (MMS), akhirnya ditetapkan DPP Partai Golkar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang akan didaftarkan ke KPU Sulut. Penetapan Bupati Minahasa dan Bupati Bolmong itu diputuskan lewat pleno tim sembilan yang berlangsung di Sekretariat DPP PG, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (20/05) kemarin.
Tim 9 ini berisi sejumlah pengurus teras DPP PG. Di antaranya Ketua Umum Ir Aburizal Bakrie, Wakil Ketum HR Agung Laksono dan Drs Theo L Sambuaga MA, serta Sekjen Idrus Marham dan Nurdin Halid selaku Korwil Sulawesi. Penetapan SVR-MMS sebagai calon top eksekutif Golkar ke Pemilukada Sulut 2010, dibenarkan langsung Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham saat dikonfirmasi Komentar di Jakarta, kemarin.
“Keduanya (SVR-MMS) sudah kita tetapkan sebagai pasangan calon untuk didu-kung pada Pemilukada Sulut,” tegas Idrus kepada wartawan koran ini. Menurutnya, saat ini tinggal menerbitkan SKnya saja. “Dan SKnya sedang kita proses untuk diterbitkan,” kata Marham seraya menghimbau seluruh kader Golkar di Sulut, mendukung pasangan tersebut. “Semua kader Golkar harus mendukung pasangan yang sudah ditetapkan,” tukasnya.
Secara terpisah, SVR menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulut, sehingga dirinya terpilih sebagai calon gubernur dari Golkar. “Puji syukur atas anugerah dan kemurahan Tuhan, sehingga saya hari ini (kemarin, red) boleh ditetap-kan sebagai calon gubernur dan Ibu Marlina Moha-Siahaan sebagai calon Wakil Gubernur Sulut dari Partai Golkar,” tuturnya sambil berha-rap, rakyat Sulut tetap memberikan doa dan dukungan kepadanya dan MMS di Pemi-lukada Sulut, 3 Agustus mendatang.
Menyusul ditetapkannya SVR-MMS sebagai duet resmi partai beringin ke Pemilukada Sulut, maka seluruh pengurus, kader, serta simpatisan PG se-Sulut dimintakan untuk memberikan dukungan serta all out memenangkan pasangan ini.
“Sekali pun SK-nya belum ada, namun hasil rapat itu sudah dapat dijadikan acuan oleh seluruh pengurus, kader serta simpatisan Partai Golkar untuk memberikan dukungan maksimal serta all out dalam memenangkan pasangan SVR-MMS,” kata Wakil Sekretaris DPD I PG Sulut, Firasat Mokodompit SE menambahkan.(zal/cop)

Sumber: Harian Komentar, 21 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: