MENGAKU DITEROR OKNUM BKDD

CPNS Kotamobagu Resah

POSKO, KOTAMOBAGU—Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 yang baru-baru ini menggelar aksi demo diliputi kecemasan. Beberapa diantaranya mengaku diteror oknum dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), laiknya ada dendam dan akan dibalas manakala para CPNS sudah mulai masuk kerja nanti.

‘’Mereka menjalankan absen. Mereka menyatakan kenal semua semua CPNS yang melakukan demo,” ujar sejumlah CPNS kepada POSKO, sembari mengaku takut diapa-apakan saat mereka resmi dipekerjakan di Pemkot Kotamobagu.
Terkait hal itu, Kepala BKDD Kotamobagu, Drs Idris Manoppo, langsung membantah, meski membenarkan adanya absen yang dijalankan untuk mencocokkan nama peserta yang lulus tes, guna menghindari adanya penyusup dan menjadi provokator. ‘’Tidak benar itu. Tidak ada yang ancam-ancam CPNS,” kata Manoppo.
Sementara sebagai besar lain CPNS menanggapi hal tersebut, balik menantang jika ada oknum yang berani main ancam atau menebar teror tersebut. ‘’Kami tidak takut dengan ancaman tersebut. Kami akan terus memperjuangkan hak kami,” ujar para CPNS. (708)

Sumber: Posko Manado, 06 Mei 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: