Lape: Soal CPNS KK Masih Dicari Solusinya

Jakarta, KOMENTAR
Nasib sejumlah CPNS Kota Kotamobagu (KK) hasil seleksi tahun 2009 yang belum ditetapkan NIPnya, masih diproses di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk diterbitkan. Menpan dan Reformasi Birokrasi, EE Mangindaan mengatakan hal tersebut masih dicari solusi (jalan keluarnya). ‘’Penerbitan NIP PNS KK masih dicarikan solusinya oleh BKN,’’ imbuh pejabat yang akrab disapa Lape kepada Komentar di Jakarta, kemarin (05/05)
Namun Mangindaan sendiri tidak merinci yang dimaksud solusi tersebut. Sedangkan anggota DPR RI utusan Sulut, Yasti Supredjo menegaskan, rekrutmen CPNS tersebut jelas-jelas bermasalah. ‘’Hasil pertemuan saya dengan Kemenpan dan BKN, tim itu bilang ada kecurangan dalam rekrutmen tersebut,’’ tandasnya.
Hal itu, kata dia, merupakan hasil dari investigasi tim bentukan Kemenpan dan BKN. ‘’Tim itu menindaklanjuti dari laporan masyarakat,’’ katanya. Yang pasti, lanjut Yasti, tim sudah membuat surat kepada Walikota KK. “Silakan tanya Walikota KK, apa isi surat dari Tim Kementerian PAN tertanggal 18 Februari itu,’’ kuncinya.(zal)

Sumber: Harian Komentar, 06 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: