Status CPNS Kotamobagu Tak Jelas

POSKO, KOTAMOBAGU– Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu, Selasa (4/5) kemarin kembali menggelar aksi mempertanyakan status dan nasib mereka. Namun lagi-lagi, pemerintah kota tak bisa memberi kepastian kapan Nomor Induk Pegawai untuk para CPNS akan diterbitkan.
sekitar 50-an perwakilan CPNS 2009, sekitar pukul 11.00 Wita, mendatangi kantor walikota untuk meminta penjelasan secara langsung oleh Walikota, Drs H Djelantik Mokodompit. Tak ada walikota, Sekretaris Kota, Drs Muhammad Mokoginta dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Drs Idris Manoppo, yang datang mengklarifikasi di hadapan CPNS.
Keduanya pun menjawab pertanyaan para CPNS yang intinya meminta NIP segera diterbitkan, lagi-lagi dengan janji tanpa kepastian kapan hal itu akan terwujud. ”MenPAN sudah menyerahkan prosesnya kepada Pemkot, dan NIP tersebut akan tetap keluar. Hanya saja kami belum bisa memastikan kapan. Semua bersabar dulu dan kami akan berupaya secara maksimal,” kata Mokoginta dan Manoppo.(708)

Sumber: Posko Manado, 05 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: