Telkom Dituding Tipu Warga Kotamobagu

PT Telkom sudah cukup lama telah mengeluarkan produk jaringan berupa Speedy yang dalam promosi waktu lalu mengutamakan kecepatan akses berinternet, namun saat ini jauh dari kenyataan. Buktinya, sejumlah pelanggan khususnya di wilayah Kota Kotamobagu yang sudah terlanjur menggunakan produk tersebut merasa ditipu. Karena sudah beberapa bulan belakangan ini kecepatan berinternet sangat jauh dari harapan.
Dampak yang paling besar dirasakan para pemilik warung internet (warnet) akibat lambatnya jaringan tersebut.
Sejumlah pemilik warnet mengungkapkan usaha merka saat ini hampir gagal total alias gulung tikar. Mereka mengatakan, penghasilan yang didapat saat ini tidak mencukupi untuk membayar iuran yang ditetapkan PT Telkom yaitu sebesar Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta per bulannya. “Jangankan untung, modal saja sulit kembali,” keluh mereka.
Sayangnya, Kepala Cabang PT Telkom Kotamobagu Mahyudi hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi dikarenakan telpon seluler yang digu-nakannya dalam keadaan tidak aktif.
“Bapak sedang keluar daerah karena ada urusan pekerjaan,” kata seorang staf PT Telkom.
Sedangkan operator gangguan PT Telkom saat dihubungi pada nomor 147 mengatakan speedy dibagian Kotamobagu sedang ada gangguan. Namun, belum dapat dipastikan kapan akan kembali normal jaringan tersebut.
Memang sekarang ini telah terjadi gangguan jaringan, namun hingga saat ini kami belum dapat konfirmasi, terkait kapan jaringan tersebut akan normal kembali,” sebut Fanny operator gangguan PT Telkom.(cop)

Sumber: Harian Komentar, 04 Mei 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: