Pulang Dugem, Mahasiswi Unklab Nyaris Diperkosa Dalam Mobil

She: Dia Sempat Raba-raba Kita Pe Buah Dada deng Kemaluan

POSKO, MANADO—Jika saja She (22) –nama samaran—tidak melakukan perlawanan, perawannya berhasil direngut gratis oleh seorang lelaki gatal bete (gabet) berinisial TN alias Tian (22).
Peristiwa memiriskan perempuan cantik yang tercatat mahasiswi Unversitas Klabat (Unklab) Airmadidi ini terjadi Kamis (15/4) subuh kemarin sekitar pukul 04.30 Wita di dalam mobil Kijang Inova saat berada di sekitaran Kampung Bugis Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Tikala.
Ketika itu, She yang diketahui tinggal di salah satu kelurahan di Kecamatan Tikala itu baru saja menikmati dunia gemerlap (Dugem) di Corner, sebuah tempat hiburan malam kelas eksekutif di kawasan Bahu Mall. Meski tak berhasil menikmati mahkota suci korban, namun setidaknya tersangka berhasil mengerayangi buah dada serta kemaluan korban.

Pengakuan korban saat melapor di Poltabes Manado beberapa jam setelah kejadian, berawal ketika dirinya menunggu mobil hendak pulang ke rumah Dugem di Corner.
Saat berdiri menunggu mobil di tepi jalan, tiba-tiba muncul tersangka yang kebetulan juga baru saja menikmati dugem di di Score yang berada di kawasan Manado Town Square (Mantos).
Saat itulah tersangka yang memang jatuh cinta pada korban langsung menawarkan jasa mengantar pulang ke rumah. Karena sudah saling kenal, tanpa curiga sedikit korban menuruti niat baik tersangka.
Dalam perjalanan dari Corner menuju rumah, kedua insan berbeda jenis ini terlibat pembicaraan ringan seputar pesta dugem yang baru saja mereka nikmati.

Malam itu korban memang dengan balutan pakaian seksi dan feminim. Tak heran, dalam perjalanan mengantar korban pulang pikiran tersangka tiba-tiba dirasuki setan gabet.
Alhasil, saat mobil yang kemudikan tersangka berada di kawasan sepi sekitar Kampung Bugis tiba-tiba tersangka menghentikan laju mobilnya. Tanpa banyak bicara dia yang sudah dipengaruhi minuman keras langsung memeluk dan mengerayangi payudara serta kemaluan korban.
Tentu perlakuan seenaknya itu tak diterima korban. Korban berusaha melawan menyelamatakan barang pribadinya dari sentuhan tangan jahil tersangka.
Tersangka yang kebelet seks tak mau patah arang. Kali ini dia memanfaatkan bogem mentahnya menghantam wajah korban. Tak pelak darah dari pelipis mata kiri korban berceceran ke wajah cantik perempuan berkulit putih mulus ini.
Bersamaan itu, dengan cepat kilat tersangka mengeluarkan kemaluannya yang sudah siap ‘tempur’. Kagetnya korban bukan kepalang. Langsung saja korban membuka pintu lalu meloncat dari mobil. Sudah begitu, tersangka juga masih menendang pantat korban hingga gadis malang ini jatuh tersungkur aspal jalan.
Karena niat busuknya tak berhasil, tersangka pun langsung tumingkas meninggalkan. ”Dia kwa suka-suka pa kita, kong waktu tiba di lokasi kejadian dia lansung polo pa kita kong pegang-pegang kita alat kemaluan,” ungkap korban dihadapan penyidik sambil menangis.
Sementara Kapoltabes Manado Kombes Pol Aridan J Roeroe melalui Ka SPK Plug C Iptu Jantje Supit membenarkan peristiwa tersebut. ”Tersangkanya masih dalam pengejaran,” kata Supit singkat. (725)

Sumber: Posko Manado, 16 April 2010

Satu Tanggapan

  1. Wadu,, priatin juga ya,, tapi temen-temen yang butu Bataerai, adaptor, LCD atau Keyboard untuk Laptop jangan lupa telp. 021-422390, 95711010, 91974110 . Bisa kirim ke Manado via TIKI,,, garansi. OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: