Siswi SMP Digilir 4 Remaja

2 Pelaku Masih SD

BOROKO—Mawar nama yang disamarkan diduga korban pemerkosaan oleh empat remaja pranggang Desa Sunuo Kecamatan Bolangitang Barat (Bobara). Kejadian tersebut terjadi Sabtu (03/04/10) lalu, sekitar pukul 12.30 Wita di rumah teman korban berinisial SH alias Sis.
Keempat pelaku yakni RY alias Rai (13), HH alias Her (20), RM alias Ras (15) dan Sawal (9) siswa SD kelas 4. Sementara dua orang wanita merupakan teman korban turut  terlibat yakni SH alias Sis (14) dan JT alias Jula (16).

Awalnya korban  baru selesai Sholat Zuhur. Tak lama kemudian melintas dua rekannya Sis dan Jula. Kemudian  Mawar diajak jalan-jalan. Akan tetapi Mawar tak tahu kalau dirinya telah terperangkap rayuan kedua temannya yang telah direncanakan sejak awal. Dalam perjalanan, Sis mengajak Mawar  mampir sejenak di rumahnya. Tetapi ketika masuk rumah dan Mawar berdiri di depan kamar, seketika itu korban didorong  dua rekannya itu kedalam kamar. Nah, di dalam kamar sedang menunggu empat tersangka. Mawar pun kaget melihat ada lelaki di dalam kamar. Mawar berusaha merontak keluar dari kamar, namun kedua temanya tetap mendorong Mawar masuk ke dalam kamar. “Kita so berusaha kaluar dari kamar, tapi dorang dua paksa kita masuk,” tutur Mawar, sambil meneteskan air mata.

Mawar melanjutkan, dirinya mengaku kalau Rai adalah lelaki yang pertama kali memperkosanya dan disaksikan rekannya. Kemudian secara bergantian mereka menggilir tubih mungil cantik itu. Dua teman perempuan Mawar, Sis dan Jula hanya melihat tanpa mengambil tindakan pembelaan terhadap korban. “Saya berusaha berteriak. Tapi  mulut saya ditutup dengan tangan para pelaku pemerkosa,” ungkap Mawar.
Sementara itu Sangadi Sunuo Harsono Puasa, ditemui kemarin mengatakan, kasus ini diusut tuntas. “Kiranya pihak kepolisian segera melakukan tindakan hokum dan  Polsek Bolangitang segera memproses tindakan bejat tersebut. Kasus seperti sering terjadi di desa kami, jadi tolong diproses secara hukum agar menjadi contoh dan  ada efek jera,” tukas Puasa seraya mengatakan, korban diamankan di rumahnya.
Kapolsek Bolangitang AKP Benyamin Ranny membenarkan laporan tersebut.(fir/ayi/van)

Sumber: Manado Post, 6 April 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: