PD Bolmong Selidiki Skandal Libatkan Kadernya

POSKO, BOLMONG— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bolmong, akhirnya angkat bicara terkait dengan berkembangnya informasi skandal oknum yang terkait dengan partai tersebut. Tim telah dibentuk untuk menyelidiki kebenaran masalah yang dianggap sudah mencoreng nama PD dan kadernya yang ada di Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC-PD, Jeldy Zhougira, kepada POSKO mengatakan, pihaknya sangat tersinggung dengan informasi yang beredar luas di masyarakat, karena mengaitkan nama kader mereka yang ada di Dekab Bolmong, terutama mengenai penggunaan mobil dinas yang dipakainya.
‘’Jujur saja kami sudah merasa tidak nyaman dan tersinggung dengan adanya kasus ini. Pemilik mobil dinas itu adalah kader PD, yang secara tidak langsung juga melibatkan nama baik PD. Jika rusak namanya, itu juga merusak nama kami. Makanya kami menurunkan tim investigasi untuk menyelidiki kebenaran kasus tersebut,” kata Zhougira. Sekadar diketahui, mobil dinas yang diperuntukkan bagi anggota Dekab dari PD, digunakan oknum tertentu untuk melakukan hal-hal yang tidak baik, bahkan telah berujung di kepolisian. Selain merasa ikut tercoreng, PD juga menganggap ada unsur kelalaian kadernya dalam masalah ini. (oji/*)

Sumber: Posko Manado, 27 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: