Pemkab Bolmong Belum Siap Pindah ke Lolak

Bolmong, KOMENTAR
Meski sudah dinyatakan rampung seratus persen pem-bangunan Kantor Bupati Bolmong di wilayah Lolak, ibukota Kabupaten Bolmong saat ini, namun hingga 2010 ini Pemkab Bolmong masih betah berkantor di Kota Kotamobagu. Tepatnya di Jalan Sugiono.
Padahal, sejumlah PNS Pemkab Bolmong yang menolak dikorankan menyatakan sudah sangat ingin pindah ke kantor baru. “Belum tahu kapan mo reyen tu kantor baru di Lolak kang, padahal torang so suka mo cari suasana baru kwa. So talalu lama bakantor di sini (Kotamobagu, red),” ujar beberapa pegawai yang ditemui pekan lalu di kompleks Kantor Bupati Bolmong di Kotamobagu.
Menanggapi hal tersebut, Pemkab Bolmong melalui Plt Kabag Humas Bacharuddin Marto STP ketika dikonfirmasi mengisyaratkan belum akan terealisasinya rencana pindah itu. Ia mengungkapkan bahwa hingga kini pemkab masih merampungkan bangunan sayap kiri dan kanannya, baru selanjutnya pindah berkantor di Lolak.
Pasalnya saat ini meski bangunan induk sudah rampung, namun masih ada beberapa item pekerjaan yang sedang dalam tahapan finishing. Termasuk bangunan yang sudah selesai itu adalah Kantor Lingkungan Hidup, Bappeda, dan Kantor Dinas PU. Di mana sesuai target memang tahun 2010 ini seluruh aktivitas menyangkut pekerjaan akan dilaksanakan di Lolak.
“Rencana pindah ke Lolak itu kemungkinan baru bisa terealisasi sekitar Agustus mendatang. Itupun masih rencana, belum dapat dipastikan. Yang sudah dapat dipastikan adalah tanggal upacara HUT RI pada tanggal 17 Agustus akan dilakukan di kompleks kantor bupati yang baru,” pungkasnya.(dax)

Sumber: Harian Komentar, 11 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: