Pengadaan Mobnas Dekot-Dinkes Kabur

KOTAMOBAGU— Pengadaan Empat Mobil Dinas (Mobnas) untuk DPRD Kotamobagu makin tak jelas. Pernyataan Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkot Kotamobagu Iriyanto Mokoginta bahwa mobil itu sedang dalam perjalanan ke Kotamobagu, belum terealisasi. “Sampai sekarang belum ada laporan jika mobil itu sudah ada, kami juga belum melihat fisiknya,” kata seorang legislator KK.
Informasi juga menyebutkan, sang kontraktor yang menang pengadaan mobil tersebut terancam diberi sanksi Tuntutan Ganti Rugi (TGR). Selain dianggap tidak diseriusi oleh Pemerintah (Pemkot) KK, proyek pengadaan tidak mendapat pengawasan yang maksimal.
Tidak hanya Mobnas untuk DPRD saja yang terlambat, tetapi ada juga mobil yang diadakan Dinas Kesehatan yang tak jelas. Soal ini, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Salom Helweldery menegaskan, waktu pengadaan belum lewat deadline. Bahkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinkes, Ny Nini, menegaskan belum ada TGR karena belum terlambat pengadaannya. “Masih ada waktu,” kata Nini.(mpg)

Sumber: Manado Post,  16 Desember 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: