Dikawal Polisi

BOLMONG—Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Markas Polisi Resor (Mapolres) Bolaang Mongondow, akan terus mengawal proses seleksi penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) untuk tahun 2009.
Kapolres Bolmong Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Set S Lumowa SIK, bersama Polres Persiapan Bolmong Utara dan Polres Persiapan Kota Kotamobagu, terus memantau jalannya proses seleksi. Nantinya, tim Mapolres akan melakukan penjagaan proses pendaftaran hingga pengumuman CPNS.
Menurut Kapolres Bolmong, AKBP Set S Lumowa SIK, pihaknya masih menunggu kabar resmi dari panitia CPNS dalam hal jumlah personil yang akan dibutuhkan dalam pengawalan LJK, proses pemeriksaan hasil seleksi, dan pengumuman hasil seleksi. ‘’Kalau nantinya ada yang melanggar aturan pasti akan ditindak sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,’’ ungkap Set, kemarin.
Informasi yang kami peroleh, rekrutmen awal akan dilaksanakan pada Senin (19/10). Proses seleksi akan digelar awal November, selanjutnya tahap pengumuman Desember. Kemungkinan besar seleksinya akan digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se Sulut. Info tersebut dibenarkan Kepala BKD Bolmong Drs Hi Mitran Tuna. ‘’Sesuai jadwal provinsi penerimaan akan dimulai 19 Oktober,’’ kata Mitran, kemarin.(ald)

Sumber: Manado Post, 17 Oktober 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: