Polres Action Periksa Dugaan Korupsi Bolmong-KK

Bolmong, KOMENTAR
Pejabat termasuk SKPD di Bolmong dan Kota Kotamobagu, kini harus bersiap-siap menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan uang negara yang terjadi masing-masing instansi pemerintah tersebut. Hal ini menyusul action jajaran Polres Bolmong yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Ditegaskan Kapolres Bol-mong, AKBP Set S Lumowa SIK, menindaklanjuti instruksi Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pembe-rantasan korupsi hingga ke akarnya, pihaknya tidak akan tinggal diam dengan segala bentuk penyimpangan keuangan di jajaran Pemkab Bolmong maupun Pemkot Kotamobagu.
“Pemeriksaan terkait adanya informasi penyalahgunaan anggaran hingga SPPD fiktif di sejumlah SKPD Pemkab Bol-mong dan Pemkot Kotamobagu. Jika ditemukan ada pejabat yang terindikasi melakukan tindak pidana korupsi ma-ka langsung diproses,” ujarnya.
Menurut Lumowa, sementa-ra ini pihaknya tengah melakukan penelusuran dan me-ngumpulkan data guna kelengkapan informasi saat melakukan pemeriksaan di lapangan. “Kegiatan pemeriksaan itu akan kita mulai seusai hari raya lebaran,” imbuh Lumowa.(kg)

Sumber: Harian Komentar, 02 September 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: