Urusan Pemerintahan Pindah ke Lolak

BOLMONG (7/5/2009): Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Sehan Mokoapa Mokoagow, kepada sejumlah Koran menjelaskan jika awal tahun 2011, pemerintahan Bolmong sudah akan pindah secara keseluruhan di wilayah Lolak.

Hal ini menurut Sehan, merupakan cita-cita bersama dari pemerintah Kabupaten Bolmong, agar supaya pada pelaksanaan Pemilihan kepala daerah nantinya, semua sudah terpusat di wilayah Bolmong sendiri, bukan lagi berada di kotamobagu.
“Insya Allah pada 2011 awal, kegiatan pemerintahan Bolmong sudah akan dilaksanakan di wilayah Lolak, sebagai ibu kota dari Kabupaten ini. Ini juga untuk mengantisipasi agar ketika pelaksanaan Pilkada, semua kegiatan sudah terfokus ke Lolak,” jelas Sehan kepada sejumlah media kemarin.
Lebih lanjut, Sehan menyebutkan jika percepatan pembangunan di wilayah Lolak, sudah mulai dilakukan sejak tahun 2009 ini, dimana Pemkab secara jor-joran memberikan alokasi pembangunan besar untuk wilayah Lolak.
Namun demikian, Sehan menyebutkan jika mulusnya pelaksanaan percepatan pembangunan di Lolak ini, tergantung dari dana yang akan diperoleh Kabupaten Bolmong, karena untuk melakukan percepatan pembangunan memerlukan dana yang lumayan besar.
“Ini juga semua tergantung dari banyaknya dana yang ada di Bolmong. Jika memang Bolmong mendapatkan dana yang besar, maka percepatan pembangunan akan terlaksanakan dengan baik,” jelas Sehan sembari menyebutkan jika pada tahun 2010 seharusnya sudah ada kegiatan Dinas di wilayah Lolak.(722)

Sumber: poskomanado.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: