Okum Camat Kotamobagu Utara Terancam Dipolisikan

Kotamobagu, KOMENTAR
Oknum Camat Kotamobagu Utara, RM alias Rah terancam dilapor ke kepolisian. Hal ini menyusul indikasi kampanye terselubung dan mengarahkan warga mendukung salah satu caleg. Pelanggaran tersebut ditemukan Ismail Andaw Mokoginta yang juga petugas pemantau Panwas KK.
Dibeber Mokoginta kepada Komentar, usai shalat Jumat di Mesjid Al Ikhlas, Jumat pekan lalu, oknum camat tersebut meminta imam mesjid, agar para jemaah jangan dulu beranjak pulang, karena ada beberapa penyampaian yang akan disampaikan oleh camat. Mokoginta yang melihat dan mende-ngar langsung di lokasi tersebut menceritakan awal mulanya, Rah menyampaikan kepada warga terkait pelaksanaan pemilu yang harus dijaga secara bersama.
“Tapi depe laste, dia so ba ajak masyarat untuk memilih salah satu caleg, yakni Raski Mokodompit,” beber pria tinggi tegap ini di kantor Panwas KK kemarin (06/04).
Atas temuan tersebut, ia sementara membuat laporan dan akan memasukkannya ke Mapolres Bolmong, guna diproses secara hukum. “Saya sedang buat laporannya dan hari ini (kemarin, red) akan dimasukkan,” katanya lagi.
Sementara itu, di saat bersamaan Ketua Panwas Bolmong Udel Simbala yang mendampingi Mokoginta membenarkan adanya teman ter-sebut.
“Kami akan mengawalnya hingga proses ini berjalan sesuai hukum yang berlaku,” ujar Simbala.(fai)

Sumber: Harian Komentar, 07 April 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: