MMS: Penangguhan Bukan Atas Nama Bupati

DRA Hj Marlina Moha Siaahan (MMS) mengaku bahagia pasca penangguhan penahanan yang kini diperoleh suaminya Syamsudin Kudji Moha. Namun ditegaskan MMS, per-mohonan penangguhan itu diajukan ke Polda Sulut bukan atas nama dirinya sebagai Bupati Bolmong.
“Syukur Alhamdulillah, Papa Didi (Kudji Moha, red) akhirnya dibebaskan Polda Sulut. Penangguhan penahanan ini de-ngan jaminan keluarga, termasuk saya selaku istri, bukan dalam kapasitas Bupati Bolmong,” imbuh MMS, Senin (06/04), menanggapi penangguhan yang diterima suaminya.
Dituturkan, status Kudji, saat ini adalah pejabat negara yang sedang melaksanakan tugas sebagai Ketua DPRD KK. “Jadi penangguhan jangan disalahartikan,” terangnya usai acara penyaluran ADD di Gedung Bobakidan.
Dalam kesempatan itu MMS menyampaikan terima kasih kepada Polda Sulut dan jajaran. Diyakini, hal itu telah sesuai pertimbangan dan prosedur hukum. “Itu juga merupakan hak dari setiap warga negara. Dengan segala ketentuan yang harus dipenuhi, seperti tidak melarikan diri dan memenuhi jaminan yang sudah ditentukan,” ujar MMS seraya menambahkan hal ini akan menjadi motivasi dan kekuatan baginya sebagai seorang istri yang juga pemimpin Bolmong.(fai)

Sumber: Harian Komentar, 07 April 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: