Pembangunan Kotamobagu

LSM Desak Pemkot Utamakan Perbaikan Jalan dan Drainase

Kotamobagu—Pemkot Kotamobagu melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Hardi Mokodompit kepada Wartawan mengatakan, proses tender proyek untuk tahun anggaran 2009 harus segera selesai bulan Maret ini juga. “Hal ini Mengingat warga saat ini sudah tak sabar menunggu perbaikan jalan dan drainasse yang saat ini sering dikeluhkan karena Kondisinya sudah cukup memprihatinkan,” tegas Mokodompit.
Hal ini pun mendapattanggapan dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kotamobagu. Ketua LPKEL Reformasi Efendi Abdul Kadir meminta agar dalam pembagian Paket nanti, pihak Pemerintah lebih mengutamakan perbaikan jalan dan drainase. Sebab, menurutnya hampir keseluruhan kondisi drainase Kotamobagu cukup memprihatinkan. “Contohnya, ketika hujan turun, drainase di Kotamobagu hampir semua tidak berfungsi sesuai harapan, yang akhirnya kotoran–kotoran tertampung dan sangat mengangu lingkungan dan kesehatan,” tandas Kadir.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kotamobagu Ir Erna Mokoginta melalui Kasubdin Bina Marga Ir Muliadi Suratinoyo ketika dikomfirmasi mengatakan, semua sudah diatur.(erem)

Sumber: swarakita-manado.com, 4 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: