Dinilai Mendahului Hukum

Brani Kritisi Djelantik

Kotamobagu—Anggota Deprov Sulut dari Bolmong Benny Rhamdani mengkritisi pernyataan Walikota Kotamo-bagu Drs Djelantik Mokodompit yang menyebut persoalan Per-sibom hanya masalah administrasi. Menurut Brani –sapaan akrabnya Rhamdani–, pernyataan Antik itu terkesan kebablasan karena mendahului keputuan hukum.
“Pernyataan Walikota Kotamobagu di Swara Kita hari ini (kemarin, red) sepertinya telah mendahului keputusan hukum. Saat Polda Sulut sedang melakukan penyidikan, justru sudah diklaim bahwa persoalan Persi-bom hanya masalah administrasi, Sehingga menurut saya itu adalah pernyataan yang kebablasan, karena itu disarankan untuk perlu diluruskan kembali,” nilai Brani.
Selain itu, lanjut dia, pernyataan Antik itu dinilai ada keberpihakan, sehingga terindikasi tidak murni lagi. “Mari kita pecayakan proses hukum ini kepada Polda Sulut. Selanjutnya, untuk mengetahui siapa yang benar dan yang salah, kita tunggu saja keputusan dari pengadilan. Tidak perlu kita saling mendahului, melainkan harus menghargai proses hukum yang sedang berjalan ini,” kata Brani lagi.
Diketahui, pernyataan Mokodompit yang disoal Brani, sebagaimana dilansir harian ini edisi Selasa kemarin, di antaranya menyebutkan mengenai sejumlah prestasi yang telah ditoreh Persibom sampai di ajang internasional. Di mana itu semua tak lepas dari peran manager Hi Syamsudin K Moha BBA. Selain itu, Antik mengatkan bahwa kasus yang menimpa Persibom saat ini hanya berkaitan dengan kesalahan administrasi saja.(esbe/erem).

Sumber: swarakita-manado.com, 4 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: