Butuh SMA Sederajat

Berharap 80 CPNS Disetujui Menpan

KOTAMOBAGU – Lulusan SMA sederajat sangat dibutuhkan dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi 2009.
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong dan Kota Kotamobagu (KK) berharap, sebanyak 80 orang akan disetujui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) RI. Nantinya, formasi SMA tersebut masuk dalam formasi tenaga strategis/tehnis, dan didistribusikan ke kecamatan serta SKPD yang sangat membutuhkan staf. ‘’Pemkab sangat membutuhkan lulusan SMU sederajat,’’ ungkap Kepala BKD Bolmong Drs Hi Mitran Tuna, kemarin.
Ia ikut menjelaskan, penerimaan kemungkinan bergeser Mei, menyusul pelaksanaan pemilu legislatif semakin dekat. ‘’April kami siap, dan Mei kami juga lebih siap, kalau sudah ada petunjuk pasti akan kami sampaikan ke publik,’’ kata Mitran.
Kepala BKD KK Drs Hi Idris Manoppo mengatakan, total diusulkan ke Menpan lebih dari 500 CPNSD. Dari usulan sebanyak itu lebih dari 50 orang formasi SMA sederajat. ‘’Semua diserahkan ke Kementerian PAN, karena mereka yang memutuskan. Pemkot butuh SMU sederajat khusus formasi Polisi Pamong Praja dan staf di kelurahan dan kecamatan,’’ kata Idris, kemarin.(ald/aji)

Sumber: Manado Post, 4 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: