Buku APBD 2009 Bolmong Terus Disoal

Bolmong—Anggota Dekab Bolmong tak pernah henti mempertanyakan buku APBD 2009 yang telah disetujui Gubenur Sulut. Pasalnya, meski sudah berulang kali dipertanyakan, namun legislator yang notabene mengesahkan APBD tersebut, tak kunjung memperoleh kopian sesuai aslinya.
“Saya heran, ini sudah bulan Maret, tapi buku APBD 2009 yang telah kami setujui di tingkat Panggar serta telah pula disahkan dalam sidang paripurna dewan, tak kunjung diperoleh kopiannya. Padahal setahu saya, buku tersebut sudah disetujui Gubernur Sulut, kata personel Dekab Bolmong dari Fraksi PAN, Aljufri Kobandaha.
Jufri yang juga anggota Panitia Anggaran (Panggar) kemudian mengingatkan dalam bahasa penuh makna, kepada top eksekutif dan legislatif daerah ini agar tidak tersandung lagi di batu yang sama. “Selain itu, pentingnya dewan ikut memegang buku APBD 2009 yang telah dikopi sesuai aslinya, biar kami juga dapat mengawasi kegiatan-kegiatan semua SKPD di jajaran Pemkab Bolmong selama tahun anggaran 2009. Bagaimana bisa dewan melakukan fungsi pengawasan, ketika tidak memegang buku APBD itu,” kata Jufri lagi.(esbe)

Sumber: swarakita-manado.com, 4 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: