Walikota Akui Perjuangan SKM

Mokodompit: Persoalan Persibom Cuma Persoalan Kelalaian Administrasi Saja

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit menyatakan Persibom adalah kesebelasan yang mampu membawa harum nama daerah ditinggat nasional. Tak hanya di Indonesia, namun tim sepakbola yang berjulukan Fajar Bulawan ini juga sudah menebar harum nama bumi Totabuan hingga ke luar negri.
“Karena setahu kami Persibom pernah mengikuti pertandingan di Malaysia. Dengan itu, Persibom telah mampu mempromosikan nama daerah Bolaang Mongondow,” kata mantan anggpta DPR RI dua periode ini.
Mokodompit juga menyampaikan, tokoh Hi Syamsudin K Moha BBA (SKM) juga telah menjadi kebanggan bersama. “Beliau (SKM, red) harus kita banggakan karena mampu mendampinggi Persibom di kancah liga nasional,” tuturnya lagi.
Ditanya bagaimana tanggapannya atas tertahannya SKM yang adalah Ketua Dekot Kotamobagu yang juga adalah mitra Pemkot, dengan jujur dirinya menjawab, itu hanya kelalaian administrasi saja. “Persoalan Persibom adalah persoalan kelalaian administrasi saja. Menyangkut tertahannya SKM di Mapolda Sulut, selaku pemerintah tentu menghargai proses hukum yang sementara berjalan, dengan selalu menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah,” kata Antik, sapaan akrab Mokodompit.
Soal hubungannya dengan SKM, Antik menyebut sampai saat ini baik-baik saja. “Selain sebagai teman, Papa Didi (nama sapaan akrab khas Bolmong dari SKM, red) adalah juga bagian dari keluarga. Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa hubungan saya dengan Papa Didi tidak akur, bagi saya itu tidak benar. Saya dengan Papa Didi tetap berhubungan baik sampai sekarang,” pungkas Antik, yang sudah menyempatkan diri meluangkan waktunya untuk membesuk sang pejuang Pemekaran Bolsel di Mapolda Sulut bersama dengan Kapolres AKBP Harvin Raslin SIK.(erem)

Sumber: swarakita-manado.com, 3 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: