Sedot 7,801 M, Perkantoran Satu Kawasan

KOTAMOBAGU—Pemkot Kotamobagu terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana. Seperti pembangunan perkantoran 15 buah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dibuat satu kawasan.
Rencananya akan dibangun di atas lahan milik warga Mogolaing, dengan luas 1,3 Ha. Lokasinya terletak di kompleks Siti Barokah Konvention Center Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.
Menurut Kadis PU Kota Kotamobagu Ir Enna Mokoginta, pembangunan akan dimulai tahun ini. Termasuk kantor wali kota dan wakil walikota. “Proses pekerjaan lebih dari setahun dan menelan anggaran Rp 7,801 miliar. Pelaksanaannya tinggal menunggu petunjuk pimpinan,’’ terang Enna, kemarin
Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit mengatakan, ke depan kawasan tersebut akan dijadikan pusat pertumbuhan ekonomi regional yang nantinya akan menuju masyarakat sejahtera, sehat, cerdas dan berbudaya. “Dalam mencapai semua itu tentunya butuh tim work dari semua SKPD, termasuk dalam penataan kota dan sarana penunjang perkantoran. Insyah Allah impian untuk meraih Adipura bisa akan terwujud,’’ pungkas Djelantik.(ald)

Sumber: Manado Post, 27 Pebruari 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: